Penandatanganan kerjasama dengan Bank Hana

PT. Arthaprima Finance kembali mendapat kucuran dana dari PT. Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana). Kedua pihak menandatangani kesepakatan perjanjian fasilitas pinjaman kredit senilai Rp 50 Miliar pada tanggal 31 Oktober 2017.

Ir. Tudi Krismawan, selaku Direktur Utama PT Arthaprima Finance menyatakan, kerja sama pendanaan ini berbentuk Channeling.

Selain Channeling Direktur Utama PT Arthaprima Finance juga menyampaikan perusahaan telah mengajukan kembali penambahan fasilitas pembiayaan modal kerja sebesar Rp 50 Miliyar.

Sebelumnya, Bank Hana sendiri sudah memberikan pendanaan bagi PT Arthaprima Finance, dimana Bank Hana memberikan pendanaan sebesar Rp 40 Miliar kepada PT. Arthaprima Finance berbentuk modal kerja dan telah selesai digunakan, dengan demikian ke depan perusahaan berharap kerjasama dengan Bank Hana dapat mencapai Rp 90 Miliyar berupa fasilitas Modal kerja dan 50 Miliyar berupa fasilitas Channeling.

Lewat penambahan fasilitas pinjaman ini, merupakan bentuk kepercayaan dari pihak perbankan khususnya Bank Hana terhadap PT. Arthaprima Finance yang sampai saat ini telah berhasil membukukan kinerja menjanjikan.

Tudi Krismawan menambahkan, belum lama ini perusahaannya pun mendapatkan suntikan kredit dari beberapa bank lain, “dengan adanya penambahan dukungan dana dari Bank Hana kepada PT. Arthaprima Finance, kami optimis mampu mencapai penyaluran kredit sesuai dengan target Perusahaan”.